Penyemprotan Fogging Guna Mencegah DBD Di Wilayah RW 21 Kel Jakasampurna Kec Bekasi Barat Oleh Team Sahabat H. Heri Koswara.MA.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Bekasi – Dimasa pandemi Covid 19 ,kita juga harus lebih waspada lagi yaitu DBD ( Demam Berdarah ). Dengan rasa kepeduliannya terhadap Warga RW 21 Kel Jakasampurna Kec Bekasi Barat, Heri Koswara.MA , menggerakan Sahabat Heri Koswara untuk melakukan fogging gratis guna mencegah DBD di beberapa titik kota Bekasi. Sejauh ini, Sahabat Heri Koswara sudah melakukan langkah preventif dengan menyasar proses Fogging di 21 RW Kel Jakasampurna Kec Bekasi Barat ada 6 RT. Dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19. Baksos Fogging ini di pimpin oleh Ustad Farid mewakili Hari Koswara.MA yang mana beliau tidak bisa hadir karena ada tugas ke Bandung, Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua RW 21 Eman Sulaeman MY, Para Ketua RT dan Pamor dari Kel Jakasampurna Lia, Pada hari Senin 23 Agustus 2021 Jam 9:00 di Posyandu Kutilang ketua RT 4 Haris.

Hal ini tentunya sebagai upaya pencegahan, agar warga RW 21 terhindar dari DBD karena situasi yang sudah sulit seperti ini Covid 19 jangan sampai ada warga RW 21 terkena DBD.

Ketua RW 21 Eman Sulaeman MY mengatakan, ” pengasapan menyasar tempat-tempat yang menjadi sarang nyamuk. Seperti, selokan, tempat penampungan sampah, dan pekarangan rumah warga. Tidak hanya siaga Covid-19, kami juga siaga wabah penyakit DBD, Ucapan terimakasih kepada Heri Koswara.MA, Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi dan team Sahabat Heri Koswara Yang begitu peduli terhadap warga masyarakat di RW 21 untuk penyemprotan ( Fongging ) DBD diwilayahnya secara gratis, Semoga Warga RW 21 jauh dari segala penyakit dimasa pandemi Covid 19 ini, ” ujar RW 21 Eman Sulaeman MY. ( Nena.M )

  • Bagikan