Penguatan Sinergitas, Forum Bocah Kawasan Gelar Pertemuan Dengan BKP3 DPD KNPI Kabupaten Bekasi

Gunawanuser24
Picsart 23 05 14 00 51 02 899
Spread the love

KABUPATEN BEKASI – Bertempat di Foodcourt yang berada di areal Apartemen Vasanta Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Forum Bocah Kawasan menggelar pertemuan dengan BKP3 DPD KNPI Kabupaten Bekasi dalam rangka penguatan sinergitas untuk menjaga iklim investasi dan perluasan kesempatan kerja serta pengembangan kewirausahaan pemuda dan masyarakat, pada Sabtu (13/5/2023).

Forum Bocah Kawasan MM2100 adalah terdiri dari 9 Desa yang wilayahnya masuk ke dalam Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Forum Bocah Kawasan ini dibentuk yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan iklim investasi di Kawasan Industrialis MM2100 dan Bekasi Fajar Insustrial Estate, serta membantu Pemerintah dalam menjalankan regulasi terkait dunia Industri.

BKP3 DPD KNPI Kabupaten Bekasi adalah Badan Komunikasi Penanggulangan Pengangguran Pemuda, yaitu Badan Otonom yang dibentuk DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang bertujuan untuk menanggulangi pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi terutama para pemuda yang hingga saat masih sulit untuk mendapatkan kesempatan bekerja yang notabene Kabupaten Bekasi adalah Kawasan Industri terbesar di Asia Tenggara.

Dalam pertemuan tersebut, Bang Ompong sapaan akrab H. Heri selaku Ketua Harian Forum Bocah Kawasan mengatakan bahwa “pertemuan dengan BKP3 DPD KNPI Kabupaten Bekasi adalah untuk penguatan sinergitas agar iklim investasi di Kawasan MM2100 tetap terjaga dan berjalan kondusif,” singkatnya.

Sementara, Ketua BKP3 DPD KNPI Kabupaten Bekasi Rohmat Demong, mengatakan bahwa pertemuan ini adalah agar perluasan kesempatan kerja yang di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah 9 Desa tersebut bisa terakomodir dengan baik oleh Kawasan MM2100 dan Bekasi Fajar Industrial Estate,” katanya.

Ia berharap dengan adanya pertemuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya dan Kabupaten Bekasi pada umumnya. (GN)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!