Pengembang Perumahan GRANDWISATA memberikan Bantuan di 3 desa dan 2 Kelurahan di Bekasi

 

Bekasi, Pelitanusantara.com |  dengan bertambahnya kasus Coronavirus disease 2019 atau COVID-19 di Indonesia membuat berbagai elemen masyarakat tergerak untuk mengulurkan donasi. dan Seruan untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 lewat donasi digaungkan dimana-mana. bukan saja dilakukan oleh Organisasi keumatan,Ormas maupun OKP yang bergerak secara masif terjun membantu masyarakat akan tetapi Tak mau ketinggalan pengembang Perumahan GRANDWISATA Bekasi dalam hal ini Pihak PT. PUTRA ALVITA PRATAMA, memberikan bantuan langsung kepada Warga masyarakat di 3 Desa dan 2 Kelurahan di Kota dan di Kabupaten Bekasi,adapun bantuan yang di berikan oleh Developer tersebut adalah sejumlah Uang berjumlah Rp. 200.000/Jiwa sebanyak 250 Jiwa dari 3 Desa dan 2 kelurahan tersebut.

Menurut BARKAH NUGROHO yang mewakili Pihak pengembang Grand WIsata tersebut ” Bahwa  pada hari ini (Rabu,01/04/2020) saya mewakili Pimpinan Perusahaan Bapak LOREND ALIANDU, SH. memberikan bantuan ini secara Tunai dan langsung agar bisa tepat sasaran diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan, dan memang sebelum terselenggaranya kegiatan aksi sosial ini pihak kami sudah mencek lokasi dan Warga yang benar – benar membutuhkan, makanya dari Desa lambang jaya, Desa lambang sari, Desa cibuntu di kabupaten Bekasi dan Kelurahan Mustikajaya, Kelurahan Cimuning Kota Bekasi terdata 250 Orang yang hari ini menerima bantuan Tunai dari Pihak kami “ katanya lagi.

” Mungkin apa yang kami berikan tidak terlalu ada artinya akan tetapi dengan niat tulus pihak kami ini, minimal dapat meringankan kesulitan warga akibat dari pandemi Covid19 yang saat ini menjadi menjadi persoalan kemanusian yang harus kita sama – sama sebagai sesama anak bangsa saling memperhatikan dan peduli untuk membantu sesamanya” Tambahnya lagi    

hasil pantauan Pelitanusantara.com dan berhasil mewawancarai seorang warga yang menerima bantuan tunai tersebut dan tak mau disebutkan namanya ini mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada Developer GRANDWISATA yang memberikan bantuan tunai karena ini sangat berarti buat saya dan keluarga saya, apalagi saya yang hanya sebagai buruh harian lepas semenjak mewabahnya virus corona otomatis tidak dapat cari uang karena mau kemana – mana takut keluar rumah, dan harapan saya bahwa bantuan ini bukan hanya sekali tapi juga bisa berkesinambungan buat warga – warga lain yang tak seberuntung saya hari ini” katanya lagi. (Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *