Pengaturan Arus Lalu Lintas dan penertiban Prokes di Pasar Kalodran Kecamatan Walantaka

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG, Polsek Walantaka Kota Serang,Tekan penurunan Covid 19, Kanit Samapta Polsek Walantaka memberikan edukasi Prokes di Pasar tradisonal Kalodran Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Sabtu (25/9/2021). Dalam kegiatan tersebut IPDA.Rolling sebagai upaya tidak meluasnya Covid 19 di Pasar Tradisional Kalodran serta membagikan masker terhadap pengunjung ke Pasar Kalodran yang belum mengunakan masker dan memberikan edukasi Prokes di tempat Umum antisipasi kegiatan warga yang berkunjung ke Pasar Tradisonal Kalodran.

Maksud dan tujuan terbentuknya Posko Prokes di Pasar Kalodran kepedulian untuk masyarakat Walantaka yg masi belum sadar akan Protokol kesehatan tidak mengunakan masker dalam aktivitas di keluar rumah, serta menyampaikan himbauan terhadap pedagang hewan jangan berjualan di bahu jalan.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

“AKP. SUDIBYO B HADI W sangat aspirasi bentuk upaya penekanan Covid 19 yg di laksanakan oleh anggotanya dengan membentuk Posko Prokes di Pasar Kalodran.

Sebagai upaya Polri khususnya Polsek Walantaka yg sangat serius untuk penurunan Covid 19 di kecamatan Walantaka Kota Serang.

( Nena M )

  • Bagikan