Penemuan Korban Meninggal Dunia diDuga Karena Sakit, di Toilet Umum Ekspedisi Ds. Bitung Jaya

hdevananda2022
Img 20230529 Wa0071
Spread the love

Kab. Tangerang – PN News || Telah di temukan korban meninggal dunia di dalam Toilet Umum Ekspedisi Trans Polda Logistik Kp. Pulo Rt. 012 / 05 Dsm Bitung Jaya Kec. Cikupa Kab. Tangerang, Senin (29/05/23).

Korban bernama Gusnijon Efendi (43), alamat Kp. Banuaran Rt. 003 / 006 Ds. Banuaran Nan XX Kec. Lubuk Begalung Kota Padang di duga meninggal dikarenakan Sakit diabetes yang sudah lama di deritanya.

Menurut saksi Febri Yanto, meninggalnya korban, Saat bangun melihat korban sudah tidak ada di samping ruangan, kemudian saksi memnggil mangil korban di area ekspedisi tidak ada jawaban, selanjutnya saksi menuju ke kamar mandi umum, yang tidak ada kuncinya.

“Saya membuka pintu kamar mandi terlihat korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar toilet umum tidak mengunakan sehelai pakaian,” Papar Saksi Febri.

Selanjutnya saksi meminta tolong ke sopir sopir lain, setelah di coba untuk di bangunkan saksi sudah dingin / dalam keadan meninggal dunia”Ucapnya.

Aparatur setempat ket. RT segera melapor ke Polsek Cikupa dan bersama saksi untuk Mendatangi Polsek Cikupa guna melaporkan peristiwa tersebut.

Unit NAFIS Polsek Cikupa yang di pimpinan Pawas IPDA Udi Muhdi melakukan segera Cek TKP.

“Hasil Periksaan awal olah TKP, tidak di temukan tanda tanda penganiayaan. Korban memeliki riwayat Diabetes menahun, dan belum lama di amputasi jempol kaki dari Penyakit diabetes yang di derita,” Kata IPDA Udi Muhdi

Berdasarkan keterangan Udi Muhdi mengatakan,” Korban baru bekerja 1 hari, tiba di tangerang dari padang baru kemarin, Semalam korban mengeluh tidak bisa tidur karna batuk batuk dan merasa kepanasan,” Jelas Udi Muhdi.

Selanjutnya korban dari Pihak keluarga menginginkan untuk segera di pulangkan ke Padang guna Proses pemakaman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!