Pendaftaran Calon Ketua KADIN Kabupaten Bekasi Periode 2021-2026, Resmi Dibuka

KABUPATEN BEKASI РKamar Dagang dan Indistri (KADIN) Kabupaten Bekasi akan segera melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) Ke-VII untuk periode 2021 Р2026 yang akan digelar di Hotel Holiday Iin Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi pada Kamis,  8 April 2021 mendatang.

Berakhirnya masa kepemimpinan ketua KADIN Kabupaten Bekasi Periode 2016 – 2021, yang dipimpin H. Obing Fachrudin memasuki masa akhir periode, sehingga perlu dilaksanakan MUKAB Ke-VII KADIN Kabupaten Bekasi untuk memilih ketua KADIN yang baru.

Ketua pelaksana, H. Sholeh Jaelani menyampaikan bahwa hari ini telah dibuka pendaftaran untuk calon ketua KADIN Kabupaten Bekasi periode 2021-2026, dan secara resmi dibuka sejak tanggal 8 Р16 Maret 2021, adapun formulir calon ketua dapat diperoleh ke panitia di Kantor KADIN Kabupaten Bekasi  yang beralamat di Graha Pariwisata komplek Stadion Wibawa Mukti Jababeka Cikarang Timur РBekasi.

“Pembukaan pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Bekasi untuk periode 2021-2026, ini¬† mendorong partisipasi masyarakat dunia usaha, pelaku industri, asosiasi perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Bekasi, untuk mendaftar, dengan ketentuan sebagaimana dijelaskan dalam AD/ART KADIN, yaitu memiliki KTA KADIN Kabupaten Bekasi selama 2 tahun berturut dan tercatat sebagai pengurus di KADIN Kabupaten Bekasi,‚ÄĚ kata Soleh.

Sementara, Fathullah selaku ketua Sterring Commite (SC) MUKAB VII KADIN Kabupaten Bekasi,  membenarkan bahwa pendaftaran calon ketua KADIN Kabupaten Bekasi, periode 2021-2026 telah dibuka sejak  tanggal 8 Maret dan ditutup tanggal 16 Maret, saat dihubungi melalui gawai.

“Kita buka pendaftaran ini menunjukan bahwa KADIN terbuka dan jauh dari Inclusifitas ambigu, bagi calon yang berminat dan memenuhi syarat, dipersilahkan untuk mendaftar sambil melengkapi biodata dan berkas lainnya yangvtelah ditentukan oleh panitia, ” tutup Fathullah. [TN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *