Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi UDKP dan UDPI T.A 2023

Img 20230504 Wa0268
Spread the love

Serang – PN News || Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) Polda Banten menyelenggarakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) Tingkat I, Tingkat II dan Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah (UDPI) PNS Polri Tahun Anggaran 2023 bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polda Banten pada Kamis (04/05) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Nurworo Danang secara Nasional melalui sarana zoom meeting yang diikuti Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana yang dalam kesempatan ini diwakili Kabagdalpers Ro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono, Auditor Madya Tk III Kombes Pol Andrie dan segenap unsur Panitia, Tenaga Ahli dan Pengawas dari internal serta 24 peserta seleksi.

Kepada peserta seleksi UDKP dan UDPI, Karo Dalpers SSDM Polri menyampaikan agar mempersiapkan diri secara maksimal dengan belajar di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas. “Keberhasilan kalian dalam mengikuti seleksi akan menjadi kebanggaan bagi kesatuan, diri sendiri dan keluarga,” ucap Karo Dalpers SSDM Polri.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Karo Dalpers juga memberikan arahan kepada segenap unsur Panitia agar melaksanakan rangkaian proses UDKP dan UDPI dengan sebaik-baiknya dan tidak melakukan penyimpangan dalam bentuk apapun dengan berpegang teguh pada prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Para peserta Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah tersebut akan mengikuti tahapan tes meliputi Pemeriksaan administrasi, Uji akademik dan Uji praktek komputer.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!