Pembinaan Rohani dan Mental Polsek Ciwandan Gelar Pengajian Yasin

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon- Guna membina Rohani dan mental,Personel Polsek Ciwandan Melaksanakan Pengajian Surat Yasin Setiap hari Kamis di Musholla Al-jalil Mako Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis setelah selesai melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh Personel Polsek Ciwandan Yang Beragama Islam.

“Ini salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,terang Kapolsek.

Kegiatan Pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah selesai apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H.

Kapolsek Ciwandan menambahkan Kegiatan Pengajian ini merupakan salah satu program kegiatan Polsek Ciwandan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personel Polsek Ciwandan serta menanamkan kembali nilai-nilai ubudiyah/Spiritualitas guna terciptanya pelayanan prima terhadap masyarakat.

Disamping itu diharapkan juga agar setiap anggota memiliki mental dan rohani yang baik , karena Personel Polri selain harus memiliki fisik yang prima juga harus di imbangi dengan mental dan rohani yang baik pula,tutup Kapolsek. ( Nena )

  • Bagikan