Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan Pelajar Terindikasi Melakukan Kenakalan Remaja 

Img 20231021 Wa0356
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 08.00 Wib, bertempat di Mako Polsek Cikupa dilakukan Kegiatan Pembinaan dan Himbauan Wawasan Kebangsaan oleh Plh. Kapolsek Cikupa AKP Udiyano terhadap siswa sekolah SMPN 2 Cikupa dan SMAN 4 Cikupa yang terindikasi melakukan Kenakalan Remaja.

Jumlah keseluruhan Siswa 11 Siswa, SMPN 2 : 4 Siswa, SMPN 4 : 7 Siswa

Yang di hadiri, AKP Udiyano (Plh. Kapolsek Cikupa), IPDA Syaiful Rusdiansyah, SH (Kanit IK Sek Cikupa), AIPDA Budiansyah (Bhabinkamtibmas Sek Cikupa), Siswa SMPN 2 Cikupa dan SMPN 4 Cikupa.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 Win yang bertempat di Halaman Mapolsek Cikupa Personil Polsek Cikupa memberikan Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan Baris Berbaris dengan tujuan untuk menumbuhkan nasionalisme, disiplin, toleransi dan persatuan dan kesatuan sehingga perbuatan yang sudah dilakukan yang bersangkutan tidak diulangi kembali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikupa Akp Udiyano memberikan penyuluhan terkait kenakalan remaja, Bullying, Bahaya Narkoba, yang saat ini familiar di lingkungan para siswa serta menekankan kedisiplinan.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan oleh anak-anak pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa,” Kata Kapolsek.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Cikupa Akp Udiyano mengatakan, Hal ini juga bentuk nyata pelayanan kepada masyarakat Kasubsektor bersama Bhabinkamtibmas dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan khususnya para siswa , untuk tidak mengikuti aksi tawuran , kenakalan remaja ,dan narkoba demi terjaganya kamtibmas, ” ungkapnya”.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!