Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Oleh Danrem 072/Pamungkas.

yupiterjogja
Img 20231025 Wa0034
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo melakukan peletakan batu pertama kegiatan Bedah Rumah Program Bapak Asuh Anak Stunting, kerjasama antara TNI AD dengan BKKBN dan Baznas DIY bertempat di rumah Bapak Sukron, Jlopo, Pondokrejo Kapanewon Tempel, Sleman, Yogyakarta. Rabu (25/10/2023).

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kegiatan Bedah Rumah Program Bapak Asuh Anak Stunting ini merupakan kerjasama antara TNI AD khususnya Korem 072/Pamungkas dengan BKKBN dan Baznas Provinsi DIY dengan sasaran rumahnya Bapak Sukron.

Tujuan bedah rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan melalui kualitas hunian yang aman, nyaman dan sehat sehingga akan lahir generasi-generasi yang berkualias sebagai penerus bangsa,tutur Danrem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan bahwa kerjasama antara Korem 072/Pamungkas dengan BKKBN dan Baznas, sudah banyak program yang telah dilaksanakan secara terpadu antara lain penurunan stunting, pembinaan peserta KB, wawasan kesehatan dan lain-lainnya.

Kerjasama Korem 072/Pamungkas dengan BKKBN dan Baznas tersebut, untuk mendukung visi Pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Indonesia akan menikmati bonus Demografi tahun 2045, dimana 70% penduduknya usia produktif sehingga melalui pemberdayaan wilayah akan muncul generasi-generasi terbaik, tegas Danrem.

IMG-20231025-WA0032

Sementara itu, Kepala Desa Pondokrejo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI AD, BKKBN dan Baznas yang telah membantu warga kami melalui kegiatan Bedah Rumah Program Bapak Asuh Anak Stunting.

Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk Bapak Sukron dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Korem 072/Pamungkas dan Kodim 0732/Sleman yang telah membantu kegiatan Bedah Rumah ini, ujarnya.

Danrem 072/Pamungkas ,pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan bingkisan sembako kepada warga sekitar pelaksanaan Bedah Rumah dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0732/Sleman, Kepala BKKBN DIY, Kepala BAZNAS DIY, Kadis P3AP2 KB Kabupaten Sleman dan Forkopimda Kabupaten Sleman.

(Penrem072/PMK-Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!