Pelatihan Wirausaha PT. Nippisun Indonesia, KNPI Cibitung Bakal Rangkul UMKM

Gunawanuser24
Img 20240207 144039
Spread the love

 ‎KABUPATEN BEKASI– PT. Nippisun Indonesia dan Disnaker Kabupaten Bekasi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) resmi membuka pelatihan wirausaha untuk Barista dan Baking yang digelar di Aula Kecamatan Cibitung, Rabu (7/2/2024).

Dilaksanakan dalam dua hari pada tanggal 7-8 Februari 2024, pembukaan pelatihan dihadiri langsung Presiden Direktur PT. Nippisun Indonesia Mr. Imura San, Kadisnaker Drs. Edi rochyadi, MM, Camat Cibitung Encun Sunarto SE,MM dan Ketua DPK KNPI Cibitung Fahriana beserta jajaran pengurusnya.

Ketua DPK KNPI Cibitung Fahriana mengatakan, dalam kegiatan positif ini agar terus berlanjut untuk meningkatkan keterampilan pemuda sebagai dasar bekal untuk menjadi pengusaha muda.

“Saya berharap agar stakeholder yang ada khususnya skup wilayah Cibitung untuk terus mengembangkan pelatihan-pelatihan dasar agar pemuda berdikari wirausaha, appluse untuk PT. Nippisun Indonesia, appluse untuk Pak Kadisnaker dan appluse untuk Pak Camat Cibitung yang dalam giat ini melibatkan pemuda yakni unsur KNPI,” kata Fahri saat sambutan.

Dalam program selanjutnya DPK KNPI Cibitung akan menggandeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk membantu pemasaran produk UMKM khususnya di wilayah Cibitung.

“Dalam program UMKM ini saya berharap untuk terus bersinergi dengan stakeholder dan para pengusaha serta wiraswasta turut andil dalam pengembangan UMKM. Untuk giat hari ini sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk pihak Nippisun Indonesia, Kadisnaker dan Kecamatan Cibitung yang telah melibatkan pemuda untuk turut andil di acara pelatihan Barista dan Baking. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!