Pawas Polsek Panongan Polresta Tangerang mengamankan TPTKP Korban Laka Lantas di Desa Ranca Iyuh

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Ipda Iman Sodikin bersama Anggota Laka Lantas Polresta Tangerang mengamankan Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Lingkar selatan Kp Ranca Dulang RT 07/02 Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan Kabulaten Tangerang. Sabtu (13/11/2021) sekira Jam 16.15 Wib.

Ipda Imam menjaskan “awal mula kejadian Kendaraan sepeda motor Honda beat Nomor Polisi : B-6856-NFH yang dikendarai oleh Mr. X (Dalam lidik) melaju dari arah Desa Kutruk Tigaraksa menuju arah Panongan di Jalan Raya Lingkar Selatan.”

“Sesampainya di TKP pengemudi sepeda motor tersebut hilang kendali dan terjatuh ke kanan membentur ban belakang kanan kendaraan dum truk Isuzu No Pol A-8427-ZU yang melaju dari arah berlawanan yang sedang dikemudikan oleh MUHLIS.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda beat meninggal dunia di TKP terlindas ban belakang kanan kendaraan truk, selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSU Tangerang dan 1 (satu) orang supir dum truk atas nama Muhlis diserahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang dan selanjutnya penanganannya diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Tangerang. Pungkas Pawas Polsek Ipda Iman Sodikin.
( Nena )

  • Bagikan