Pasukan Pedangpora Sambut Kapolres Bantul Yang Baru, Kereta Kencana Antar Kapolres Yang Lama.

yupiterjogja
Img 20230716 Wa0050
Spread the love

BANTUL-PN NEWS, Jabatan Kapolres Bantul sejak Jumat 14 Juli 2023 dipercayakan kepada AKBP Michael R. Risakotta, menggantikan AKBP Ihsan yang mendapat tugas baru, sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda DIY.

Kedatangan Kapolres Bantul yang baru bersama istri , saat memasuki halaman Mako Polres Bantul sudah dinanti oleh Kapolres yang lama.

Setelah dilakukan penghormatan pengalungan bunga, Kapolres disambut pasukan Pedang Pora di iringi pejabat di lingkungan Polres Bantul.

Selanjutnya, AKBP Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bantul, Forkompimda serta seluruh jajaran di Polres Bantul.

AKBP Ihsan berpesan kepada seluruh anggota Polres Bantul, untuk membantu Kapolres Bantul yang baru, sebagaimana saat saya masih menjabat, tuturnya saat Apel terakhir di Mapolres Bantul, Sabtu (15/7/2023).

Tak lupa AKBP Ihsan juga memohon maaf atas segala kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres Bantul selama 2 tahun lebih, sejak 11 Juni 2021.

Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangannya, kami mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak, ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Michael sangat mengapresiasi kepada AKBP Ihsan atas prestasi yang sudah dicapai ketika menjabat sebagai Kepolres Bantul yang telah meraih WBK dan akan berupaya melanjutkan untuk mencapai WBBM.

Saya tidak akan segan-segan minta petunjuk, bimbingan serta arahan kepada AKBP Ihsan untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Polres Bantul ke depan, tandasnya.

Sebagai bentuk penghormatan, Polres Bantul menggelar kegiatan upacara Farewell And Welcome Parade Kapolres Bantul di Mapolres setempat.

AKBP Ihsan dilepas dengan mengendarai kereta kencana yang ditarik dan dikawal oleh pasukan bregodo anggota Polres Bantul.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!