Pastikan Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Pantau Penanaman Mangrove di PT Krakatau Daya Listrik

  • Bagikan

Cilegon – Dalam rangka memastikan keamanan kegiatan penanaman mangrove di PT Krakatau Daya Listrik (KDL) Cilegon, personel Ditpamobvit Polda Banten Brigpol Wawan Darmawan dipimpin oleh Kompol Asep S. Juhri lakukan pengamanan, pada Kamis (06/01).

Kegiatan penanaman mangrove tersebut dihadiri oleh Direktur SDM PT Krakatau Steel, Dirut PT Krakatau Tirta Industri, Dirut PT Krakatau Daya Listrik, Direktur PT Krakatau Tirta Industri, Direktur PT Krakatau Daya Listrik dan Manager PT Krakatau.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan pada objek vital salah satunya PT KDL.

“Ya hari ini, bertepatan dengan adanya kegiatan penamanan mangrove sebanyak kurang lebih 500 pohon di PT Krakatau Daya Listrik yang dipimpin Direktur SDM PT Krakatau Steel Bapak Rahmad Hidayat.

“Kami dari Ditpamobvit Polda Banten yang mana telah bermitra dengan PT KDL, maka harus mengamankan seluruh kegiatan yang berada di kawasan PT KDL termasuk kegiatan penanaman mangrove ini”,ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Direktur SDM PT Krakatau Steel Bapak Rahmad Hidaya menyampaikan bahwa kegiatan penanaman mangrove ini adalah salah satu program PT Krakatau Steel.

“Kegiatan penanaman mangrove sebanyak kurang lebih 500 pohon ini adalah salah satu program PT Krakatau Steel dalam penanggulangan dan mitigasi resiko bencana tsunami di Kawasan Industri PT Krakatau Steel”, ucap Rahmad

“Selain itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Banten yang mana telah mengamankan seluruh kegiatan di Kawasan Industri PT Krakatau Steel salah satunya PT KDL, sehingga penanaman mangrove ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”,tutupnya. ( Nena –¬† Pelitanusantara.com )

  • Bagikan