Panwascam Jawilan Hadiri Karnaval Pawai Kirab Pemilu Tahun 2024

Img 20230909 Wa0058
Spread the love

 

SERANG – PELITANUSANTARA.COM Bawaslu Kabupaten Serang Beserta Panwascam Jawilan Hadiri Karnaval Panwascam Jawilan Hadiri Karnaval Pawai Kirab Pemilu Tahun 2024wai Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Daerah Pilihan (dapil) 2 Kabupaten Serang, Jumat (8/9/2023).

Pukul 15.00 Wib rombongan Kirab dari Kecamatan kopo tiba di pertigaan nangela Desa Bojot dan langsung di sambut oleh peserta Kirab dari Kecamatan Jawilan dengan jumlah sekira 200 orang dengan 120 unit motor dan 10 unit mobil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner Bawaslu Kabupaten Serang beserta Staf, Komisioner Panwascam beserta Staf dan PKD dari 9 Desa di Kecamatan Jawilan, hadir Pula Kapolsek Jawilan, Sekmat Jawilan, Anggota Polsek Jawilan, Angota Koramil Kopo-Jawilan, Personil unit I Sat Intelkam Polres Serang, Ketua KPU Kab. Serang,Komisioner KPU Kab. Serang, Kesbangpol Kabupaten serang,PPK, PPS dan Parpol peserta Pemilu.

Adapun rute yang dilalui Kecamatan Jawilan Jl. Raya Cikande Rangkas bitung, Pertigaan Nangela, pertigaan Harendong , Kantor Kecamatan Jawilan dan finish di SPBU Gabus.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan mengatakan, ” Kegiatan Pawai Karnaval Kirab Pemilu 2024 Dapil 2 Kabupaten Serang diikuti sebanyak 18 partai, dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan tersebut berlangsung, ” pesannya Kapolsek.

Ditempat terpisah Ketua Bawaslu Kabupaten Serang Furqon yang menyoroti maraknya APK yang bertebaran di sepanjang jalan Raya Cikande-Rangkasbitung.

“Dengan maraknya APK yang Menyalahi Aturan, karena belum Tahapan Kampanye kita akan Koordinasi Dengan Pemkab Kabupaten Serang untuk diadakan Penertiban” Tutupnya.

Kegiatan Karnaval Pawai Kirab Pemilu Tahun 2024 berjalan lancar dan situasi aman dan terkendali.

Pewarta : Mr Karyono.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!