Pangkostrad Tinjau Pembangunan Barak Yonif Raider 515 Kostrad Baru

  • Bagikan

BANYUWANGI – PELITANUSANTARA.COM Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. melaksanakan peninjauan bangunan baru Yonif Raider 515 Kostrad yang berada di Kab. Banyuwangi, Jumat (27/8/2021).

Dalam peninjauan ini, Pangkostrad menerima paparan terlebih dahulu dari Kazi Kostrad Kolonel Czi Galih Suhendro dan dilanjutkan dengan meninjau secara langsung proses pembangunan barak baru yang nantinya akan ditempati oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad.

Pangkostrad berharap nantinya prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang akan pindah ke sini diberikan kenyamanan dengan barak yang baru dibangun serta fasilitas-fasilitas lainnya, sehingga para prajurit dan keluarganya dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru ini.

Turut hadir mendampingi Pangkostrad, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, w.s Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aslog Kaskostrad dan Danbrigif 9 Kostrad. (Pe).

  • Bagikan