Ormas Kecamatan Bogor Barat Bentuk Aliansi Ormas Bersatu

hdevananda2022
Img 20230619 Wa0282
Spread the love

Bogor – PN News || Menindak lanjuti hasil pertemuan rabu 15 juni 2023 lalu beberapa perwakilan organisasi masyarakat ( Ormas) melakukan pertemuan kembali pada tanggal 17 juni 2023 membahas serta membuat kesepakatan untuk membentuk Aliansi Ormas di Kecamatan Bogor Barat.

Acara yang di gelar di salah satu cafe yaitu ANGKRINGAN JURAGAN DAENK yang berada di Jalan Raya Cifor Kelurahan Bubulak Kota Bogor.

Acara mulai pada pukul 19.00 wib di buka dengan sambutan oleh Rudi Sake. Dalam Sambutan nya Rudi Sake yang akrab di sapa Wak Sake ini mengucapkan terimakasih atas kedatangan para ketua Ormas beserta anggota nya yang Ada di Kecataman Bogor Barat , Rudi Sake menyampai bahwa kegiatan ini terlaksana berkat inisiatif dari dua orang tokoh pergerakan Bogor Barat yaitu Fajar Subagya dan Empri juga fasilitasi tempat oleh Cafe ANGKRINGAN JURAGAN DAENK. Di akhir sambutan nya Wak Sake Mengajak seluruh Ormas yang ada di kecamatan Bogor Barat untuk bersatu serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka dengan bersatu dalam Wadah Aliansi Ormas Bogor Barat bersatu.
Ada 9 perwakilan Ormas yang hadir antara lain, PP, BBR, BBRP, GIBAS, BPPKB, GARDA PRABOWO,KKPMP, GARIS, PPBNI SATRIA BANTEN, LEBAH BOGOR RAYA.
Acara di lanjutkan dengan membuat kesepakatan untuk mengangkat Rudi Sake alias Wak Sake menjadi Ketua Aliansi dan Robi Sugiarto sebagai Wakil ketua Aliansi serta Abdul Latief yang akrab di sapa Daenk sekaligus pemilik CafeAngkringan Jurangan Daenk menjadi bendahara Aliansi.

Di lokasi yang sama Fajar Subagya saat di konfirmasi wartawan mengatakan” acara ini di gelar bertujuan tidak lebih agar sesama pengurus atau anggota Ormas yang ada di Kecamatan Bogor Barat agar bersatu dan saling bersinergi demi tercipta nya rasa persaudaraan antar sesama Ormas”. Tutur Fajar.

Dan hadir pula di acara tersebut tokoh masyarakat H. Hasan yang menurut beliau “kegiatan seperti ini sangat bagus dan merasa bangga juga terharu bahwa di wilayah nya para ketua Ormas berserta jajaran bertekad menyatakan bersatu menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan hal yang positif seperti ini harus kita dukung” Pungkas H. Hasan.

Acara yang di hadiri sekitar 100 orang dari perwakilan sembilan ini di iringi live musik dan hidangan dari Cafe Angkringan Jurangan Daenk, sebelum acara berakhir di lakukan sesi foto bersama dari para ketua dan seluruh anggota Ormas
sekitar pukul 23.00 wib acara berakhir seluruh peserta yang hadir saling bersalaman satu sama lain sekalian berpamitan untuk kembali ke wilayah masing masing. (….. / HM)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!