Ops Pekat Lodaya 2023 Polsek Jatisari Dengan Sasaran Premanisme

hdevananda2022
Img 20231022 Wa0007
Spread the love

Polres Karawang – PN News || Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif, Unit Reskrim Polsek Jatisari Polres Karawang Laksankan Ops Pekat Lodaya 2023. Sabtu (21/10/2023) jam 10.25 wib

Kegiatan tersebut di laksanakan di Wilayah hukum Jatisari dengan sasaran Premanisme, Pungli dan kejahatan jalanan lainya, dan Ops Pekat, Miras/ Obat-obatan terbatas tanpa ijin.

Pada kegiatan tersebut Unit Reskrim Polsek Jatisari Polres Karawang menyambangi yang di duga Premanisme yang melakukan pungli. Selanjutnya diberikan arahan terkait Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro. SH.,MM.,CHRA menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Unit Reskrim Polsek jatisari untuk mengantisipasi maraknya premanisme yang melakukan pungli.

Pada kegiatan Ops Pekat lodaya 2023 tersebut petugas dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak melakukan tindakan yang serupa yang dapat merugikan orang lain, dalam rangka cipta kondisi di Wilayah Hukum Polsek Jatisari. Pungkas Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!