Operasi Bina Kusuma Maung, Polsek Cikupa Himbau Masyarakat Patuh Prokes dan Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Bina Kusuma manung 2021 guna mencegah tindak kriminalitas.Terhitung mulai tanggal 10 – 24 November 2021 atau selama dua Pekan.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang. Kapolsek Cikupa AKP. Indra Feradinata,SH.,S.IK Melalui Kanit Binmas Iptu Jakariyanta mengatakan, Dalam pelaksanaannya akan mengedepankan upaya preemtif dan preventif. Harapannya bisa menekan tindak kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Cikupa.

“Dengan dilaksanakan Operasi Bina Kusuma maung 2021, untuk pencegahan terhadap premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, kekerasan dalam rumah tangga serta kejahatan lainnya yang menimbulkan keresahan masyarakat,” Ujarnya, Kamis ( 11/11/2021 )

Dalam pelaksanaanya jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang secara intens dikerahkan membina dan merangkul kelompok dan atau komunitas masyarakat. Dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Dengan melakukan kegiatan tersebut, diharapkan kasus kriminal dapat dicegah sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif, Aman, Tertib dan terkendali, serta mengajak masyarakat untuk tetap tertib mematuhi Protokol kesehatan Covid 19. Dan apabila belum mendapatkan suntikan vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin.” Tutup Iptu Jakariyanta. ( Nena )

  • Bagikan