Ngamen Solidaritas PSI menggocang Tangerang

Kefaspelita
Images (4)
Spread the love

Tangerang (17 september 2023),Pelitanusantara.com Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaksanakan kegiatan Ngamen Solidaritas. Kegiatan ngamen solidaritas ini juga melaksanakan tebus sembako murah sebanyak 1000 paket sembako, Dimana acara ini berdampak nyata bagi warga Tangerang Selatan khusunya warga Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren.

Glorio Tuaraja Immanuel Ritonga, Bacaleg DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil V Pondok Aren menyatakan, Kegiatan ngamen solidaritas disambut antusias oleh seluruh masyarakat Pondok Aren, dimana masyarakat merasa terbantu dengan adanya progam tebus sembako murah.

Acara ini juga menampilkan performance dari Ketua Umum PSI yaitu Bro H Giring Ganesha Djumaryo. Dimana penampilan dari Ketua Umum PSI ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga masyarakat Pondok Aren. Dalam kesempatan ini juga Ketua Umum PSI menyampaikan perjuangannya yang ingin mmperjuangkan BPJS Gratis kepada seluruh Rakyat Indonesia.

Di Pondok Aren, Glorio dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha, memberikan contoh nyata tentang niat dan tekat PSI dalam membantu warga. Salah satu yang ada di lokasi acara tersebut diberikan kesempatan untuk bisa pulang ke kampung halamannya di jawa timur, warga tersebut dibantu karena sudah lama tidak bertemu dengan orang tuanya karena terkendala biaya. Tindakan ini cukup menegaskan komitmen PSI untuk terus Hadir Kerja bagi Masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ngamen solidaritas juga menjadi tempat berkumpulnya ribuan masyarakat dan simpatisan PSI yang turut hadir untuk memberikan dan menunjukkan dukungan mereka terhadap PSI. Disisi lain bacaleg yang ada di Dapil V Pondok Aren juga membasa simpatisan mereka dan tim sukses masing-masing Bacaleg, sehingga semakin ramai dan seru. Hal tersebut semakin menunjukkan kerjasama dan solidaritas diantara bacaleg.

PSI akan terus berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat Indonesia melalui pendekatan politik yang positif dan dinamis sehingga, pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik dan asik serta beberikan dampak dan perubahan yata bagi masyarakat.

(#RomoKefas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!