Naas Bawa Sajam Dan Miras Oknum Masyarakat Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Kefaspelita
Img 20240401 Wa0018
Spread the love

Pontianak Kalbar – Pelitanusantara.com

Dalam operasi pemberantasan Penyakit Masyarakat yang dikenal sebagai Ops Pekat Kapuas 2024, personil Polresta Pontianak kembali berhasil menunjukkan keberhasilannya dengan mengamankan sejumlah oknum masyarakat dan barang terlarang 30 Maret 2024

Dalam operasi yang dilakukan di sejumlah titik strategis di wilayah Kota Pontianak, personil Polresta Pontianak berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang cukup signifikan. Salah satu barang yang berhasil diamankan adalah minuman keras tanpa izin yang diduga akan diedarkan secara ilegal di wilayah tersebut.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk kegiatan tawuran antar kelompok.

Kepala Polresta Pontianak, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Adhe Hariadi, dalam keterangannya mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan operasi ini.

“Ops Pekat Kapuas 2024 merupakan upaya keras kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pontianak.

Kami berkomitmen untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam operasi ini polisi juga berhasil mengamankan 11 unit motor yang diduga digunakan untuk balap liar.

Motor-motor tersebut terindikasi menggunakan knalpot brong yang telah melanggar peraturan lalu lintas.

Operasi yang dilakukan dengan taktik dan strategi yang matang ini membuktikan komitmen Polresta Pontianak dalam memberantas kejahatan di wilayah Kota Pontianak.

Masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua pihak.

Jono

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!