Monitoring Dan Evaluasi Penerimaan Bakomsus, Tim SSDM Polri Kunjungi Polda Banten

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Biro SDM Polda Banten terima kunjungan dari SSDM Polri yang dipimpin oleh Kabag Anev Kombes Pol I Komang Sandi didampingi Kasubbag Anev Dalpuan Pers Akbp Dodi Ferdinand Sanjaya, Kamis 26 Agustus 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin menjelaskan tentang kunjungan tersebut.

“Hari ini kami menerima kunjungan dari SSDM Polri dalam rangka memonitoring dan evaluasi pelaksanaan penerimaan Bakomsus bidan dan perawat T.A 2021,” kata Arif.

Arif juga mengatakan bahwa hari ini ada 33 orang yang mengikuti tes hari ini.

“Tes wawancara psikologi kali dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Inteligensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Untuk peserta ada 33 orang yang terdiri dari 21 orang pria dan 12 orang wanita,” terang Arif.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan, “Pelaksanaan tes penerimaan Bakomsus Bidan dan perawat dilaksanakan dengan (BETA) Bersih, Transparan Akuntabel dan Humanis,” tandas Akbp Shinto Silitonga. ( Nena.M )

  • Bagikan