Mohammad Amin Fauzi : Pileg 2024 Dapil Bekasi II Yakin Raih 2 Kursi

Img 20231007 184600
Spread the love

KABUPATEN BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan rangkaian kegiatan konsolidasi dan sosialisasi di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung, yang dilaksanakan di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (7/10/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki mengatakan, semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar merupakan petarung, dimana semua Caleg bisa menghadirkan massa yang besar dalam setiap kegiatan sosialisasi di setiap Dapil.

“Jadi mereka (semua caleg,red) berlomba-lomba ingin menunjukkan bahwa sayalah petarung dan saya berhak untuk menang,” ungkapnya kepada para awak media.

Marjuki menekankan kepada setiap caleg untuk memenangkan kontestasi Pileg 2024 mendatang tidak cukup sekedar tokoh, bermodalkan materi, tetapi harus turun kebawah, menyapa masyarakat, raih simpati masyarakat dan raih suara sebanyak-banyaknya.

“Sebelum penetapan DCT (Daftar Calon Tetap,red) nanti mungkin ada perbaikan ya, terkait pemenuhan menyambut putusan MK, sehingga ketika nanti aturan tersebut diberlakukan Partai Golkar sudah aman,” paparnya.

Pasca kegiatan konsolidasi dan sosialisasi yang rampung dilaksanakan di tujuh dapil di Kabupaten Bekasi, dirinya pun mengaku semakin yakin dan optimis target 14 kursi legislatif dalam Pileg 2024 bisa tercapai, setelah melihat animo masyarakat dan kapasitas bakal calon yang diusung.

“Untuk komposisi caleg di Dapil II juga mewakili berbagai elemen masyarakat ya, ada yang aktifis pendidikan, aktifis anak muda, aktifis kesehatan, tokoh masyarakat bahkan ada mantan TNI, dan ini menggambarkan bahwa Dapil II bisa memperoleh apa yang kita targetkan,” terangnya.

Setelah selesainya kegiatan konsolidasi dan sosialisasi di setiap Dapil, selanjutnya Partai Golkar akan melaksanakan kegiatan konsolidasi per kecamatan, untuk materi konsolidasinya hampir sama, hanya penguatan saja dengan melibatkan para Pengurus Desa (PD).

Dikatakan Marjuki, dalam kegiatan konsolidasi di Dapil II juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada para caleg di setiap dapil, untuk memberikan motivasi kepada para caleg untuk semakin menarik simpati dari masyarakat.

“Kategorinya adalah caleg dengan sesuai polling tertinggi, pengumpul KTP dan KTA terbanyak, serta kategori pengerahan massa terbanyak dalam acara kondolidasi caleg. Jadi penghargaan ini bukan rekayasa tetapi betul-betul sesuai fakta di lapangan,” tandasnya.

Sementara, Mohammad Amin Fauzi Caleg Dapil Bekasi 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat, menegaskan dengan melihat kekompakan semua caleg partai Golkar Dapil Bekasi IIĀ  dirinya meyakini bisa meraih 2 kursi untuk perebutan di Pileg 2024.

“Melihat kekompakan caleg partai Golkar Dapil Bekasi II, saya yakin untuk Pileg 2024 akan meraih 2 kursi untuk perebutan kursi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!