Milad ke-4 Partai Gelora Indonesia, DPD Kabupaten Tangerang Gelar Gelora Cup U-10

Ea30fb534d3d7568bf75f57567c49ad9f68b67360833fca63f752cf313138577.0
Spread the love

TangerangPN News || DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang menggelar Turnamen Sepakbola usia 10 tahun (U-10) di lapangan sepakbola Kompleks Perumahan Taman Kirana Surya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu, 22 Oktober 2023.

Turnamen yang digelar satu hari penuh tersebut dalam rangka perayaan Milad ke-4 Partai Gelora Indonesia.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Sukardin menyambut penuh suka cita antusiasme peserta dan penonton.

“Kami tentunya senang bisa merayakan ulang tahun partai kami dengan komunitas sepakbola muda. Ini adalah langkah yang tepat untuk mendukung pengembangan bakat olahraga di daerah kami,” ujarnya.

“Kami ingin mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak sejak usia muda agar mereka mendapatkan kegiatan yang positif, kita melihat fenomena anak-anak yang waktunya dihabiskan di depan gadget, itu kan tidak baik juga, karena itu kami selenggarakan kegiatan ini sebagai upaya menanamkan kecintaan kepada olahraga khususnya sepakbola,” ungkap Sukardin.

Sukardin menambahkan, nantinya anak – anak yang berbakat dan berprestasi akan disalurkan ke beberapa klub profesional.

94ee72684638995ad4fbddb8c1509ccfa60ba173cda5676b3b0824f6f486c5be.0

“Kegiatan ini juga disaksikan perwakilan PSSI jadi anak-anak yang memiliki potensi akan dibina di klub supaya mereka bisa menjadi pemain sepakbola profesional, jadi kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai hari ini saja, pembinaan tetap harus dilakukan secara kontinyu,” terangnya.

Selain kompetisi sepakbola yang ketat, acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan lain seperti panggung hiburan, dan berbagai stan kuliner UMKM.

Suasana antusias penuh kegembiraan terpancar di wajah anak-anak yang berlaga di lapangan, dan orang tua serta pendukung yang memberikan dukungan dengan luar biasa namun tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Turnamen ini juga menjadi wadah bagi bakat-bakat muda dalam dunia sepakbola untuk berkembang dan bersaing secara sehat. Para pemain yang walaupun masih berusia muda namun telah menunjukkan semangat dan dedikasi mereka untuk menciptakan momen berharga.

“Kami berharap bahwa kegiatan seperti ini akan mendukung perkembangan sepakbola anak-anak dan menciptakan generasi masa depan yang lebih baik dalam dunia olahraga, juga kami harapkan dukungan pemerintah baik Pemerintah Daerah maupun pusat dalam menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk perkembangan olahraga khususnya di Kabupaten Tangerang ini,” tutur pria yang sempat cukup lama berkiprah sebagai jurnalis ini.

“Turnamen Sepakbola U-10 dalam rangka HUT Partai Gelora ke-4 ini Alhamdulillah berlangsung sukses dan lancar, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, mari kita gelorakan semangat sportivitas dan kebersamaan,” pungkasnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!