Milad Ke-39 Gerakan Pemuda Ka’bah, PC GPK Kabupaten Bekasi Sabet Penghargaan Dari PP GPK

  • Bagikan

KABUPATEN BEKASI – Memperingati Milad yang ke-39 tahun Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), melaksanakan tasyakuran dan forum diskusi serta kegiatan jalan sehat/ olahraga senam yang bertempat di Aula Idham Chalid lantai 3 PPP Center yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 60 Menteng – Jakarta Pusat, pada Senin (29/3).

H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, yang merupakan Ketua Umum PP GPK mengatakan dalam Milad ke-39 GPK ini PP GPK memberikan reward dan penghargaan kepada para senior GPK, pemberian reward kepada para Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang GPK di tingkat Kabupaten/Kota yang berprestasi dengan program-program kerjanya serta telah membentuk struktur pengurus GPK sampai ke tingkat ranting.

M. Warsan Saputra selaku Ketua PC GPK Kabupaten Bekasi menjadi salah satu yang mendapatkan reward dan penghargaan dari PP GPK.

“Alhamdulillah pada Milad ke-39 GPK pada tahun 2021, PC GPK Kabupaten Bekasi mendapat rewad dan penghargaan dari PP GPK atas kesuksesannya dalam melaksanakan konsolidasi organisasi, semoga PC GPK Kabupaten Bekasi kedepannya semakin solid dan kompak serta terus ikhlas bergerak dan berjuang merebut hati ummat melalui GPK menuju Kemenangan PPP di tahun 2024,” pungkas Warsan.

Disisi lain Muhammad Yayan selaku Sekretaris PC GPK Kabupaten Bekasi, berharap bahwa penghargaan yang di dapat oleh PC GPK Kabupaten Bekasi semoga bisa menjadi simbol pemersatu kebangkitan GPK di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap PC GPK Kabupaten Bekasi untuk dapat menjalankan konsolidasi sebagai amanat organisasi, dengan menjalankan program-program kerja serta pembentukan struktur organisasi sampai ke tingkat yg paling bawah sehingga menjadi kebangkitan GPK sebagai simbol pemersatu dalam mencapai kemenangan PPP di Kabupaten Bekasi,” tutup Yayan. [TG]

  • Bagikan