Merajut Keberagaman, Merawat Kebhinekaan di Sampaikan Kapolres Melawi Pada Kunker di Polsek Menukung

Img 20230522 Wa0030
Spread the love

Melawi – Pelitanusantara.com Polsek Menukung Polres Melawi saat ini di jabat oleh Iptu Eko Supriyatno,S.A.P.,M.A.P menerima kunjungan kerja Kapolres Melawi dan Ketua Cabang Melawi pada (21/5/2023)

Tiba di Polsek Menukung, Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i dan rombongan di sambut Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno,Sekcam Menukung Supardi,S.Sos, mewakili Danramil Menukung Sertu Yusuf.S.G, Kades Menukung Kota Ferry Isbandi,Tokoh Agama Basuki, Tokoh pemuda Jul, tokoh masyarakat Ameng dan pihak PT.BPK di wakili Gerry dan personil Polsek Menukung dilanjutkan dengan pertemuan di ruang kerja Kapolsek Menukung.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih dan sambutan yang di berikan,dirinya mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan kerja pertamanya bersama Ketua Bhayangkari Melawi bersama Pejabat Utama Polres Melawi ke Polsek Menukung sejak menjabat Kapolres Melawi.Dihadapan forkopimcam dan tamu undangan Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih atas situasi kamtibmas kondusif di Kecamatan Menukung,tentu tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat akan sulit terwujud.

“Kami mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Menukung,” ujarnya.

AKBP Syafi’i menambahkan, Menjelang agenda nasional tahun 2024 keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat menjadi prioritas utama Polri dan tentu memerlukan dukungan dari semua pihak.Gangguan kamtibmas di tengah masyarakat dapat berupa berita berita yang berita dimedia sosial yang belum tentu kebenarannya (Hoaxs),isu isu yang mengatasnamakan suka,agama,ras dan golongan serta mengajak bijak bermedia sosial.

Lebih jauh,Kapolres Melawi Polda Kalbar mengajak bersama sama merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan sebagai dasar menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi khususnya Kecamatan Menukung.

“Mari bersama berpegangan tangan,bersama bersinergi dan mohon dukungan dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Menukung,”harapnya.

Ditempat yang sama,Supardi selaku Sekcam Menukung memberikan apresiasi atas pertemuan yang dilakukan,dirinya mengatakan sinergitas bersama di Kecamatan Menukung bersama masyarakat sangat baik, baik kegiatan pemerintah mau pun kegiatan kemasyarakatan.

“Pemerintah Kecamatan Menukung bersama tokoh masyarakat siap mendukung Polri khususnya Polsek Menukung,” tuturnya.

Supardi menambahkan, Dalam hal pembinaan kamtibmas Forkopimcam selalu bersinergi bersama pihak terkait dan tokoh masyarakat sehingga dalam penyelesaian permasalahan yang berpotensi mengganggu kamtibmas dapat segera di selesaikan bersama.

Humas Res Melawi

Pewarta : Niko

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!