Meningkatkan Kebersamaan dan Kesejahteraan Masyarakat, Kapolres Pandeglang Secara Pribadi Turun Langsung Salurkan Paket Sembako Pada Para Santri

hdevananda2022
Img 20240315 Wa0016~2
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, terus menunjukkan kebaikan dan kepeduliannya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah. Pada Kamis, 14 Maret 2024, Kapolres menyasar Pondok Pesantren di Kadomas milik Abah Ocep Sonaji.

Dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat, Kapolres Pandeglang secara pribadi turun langsung untuk menyalurkan paket sembako kepada para santri dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap AKBP Oki Bagus Setiaji.

Abah Ocep Sonaji, pemimpin Pondok Pesantren di Kadomas, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebaikan yang ditunjukkan oleh Kapolres Pandeglang.

“Kami sangat bersyukur atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pandeglang. Ini menjadi berkah tersendiri bagi kami dan para santri di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Abah Ocep Sonaji.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!