Menghadiri Pembagian BLT DD, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cikendal Berikan Pendampingan dan Jalin Keakraban

Img 20230608 Wa0600
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Cikedal Mendekatkan diri dengan masyarakat dan perangkat desa, menjadi salah satu prioritas Bhabinkamtibmas, guna meningkatkan sinergi dan memudahkan koordinasi dalam menjaga Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Briptu Ricky Supardi, yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal, Polres Pandeglang Polda Banten, dengan menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Mekarjaya Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kamis (08/06/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Mekarjaya, dan dihadiri juga oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Cikedal, perangkat desa, Pendamping Desa, Anggota BPD, dan warga setempat yang menerima BLT DD.

Adapun, jumlah warga yang menerima BLT DD adalah sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan nilai total per KPM Rp 900 ribu untuk 3 bulan (Januari, Februari dan Maret), tahun anggaran 2023.

Selama kegiatan berlangsung, rangkaian acara berlangsung tertib, lancar dan menampakkan kekompakan semua yang hadir. Hal itu sebagai wujud telah terjalin sinergi yang baik semua stake holder pembangunan desa.

Kapolsek Cikedal Ipda Ali Muiz Rusmana SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk dukungan terhadap pembangunan di desa, sekaligus upaya mendekatkan diri agar memudahkan setiap koordinasi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di desa binaan.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjalin hubungan secara.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!