Melalui operasi KRYD, Polsek Malingping Polres Lebak sita puluhan miras

Lebak – Polsek Malingping Polres Lebak bersama Koramil 0313/Malingping dan Sat Pol PP Kecamatan Malingping kembali menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam kegiatan operasi KRYD kali ini di pimpin Kanit Intel Akp Heri Supriadi dengan sasaran minuman keras (miras) yang ada di sekitaran wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, sabtu malam (16/4/2022).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H, mengatakan, kegiatan operasi KRYD gabungan bersama koramil dan sat Pol PP dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan.

“Tadi malam kita kembali melakukan operasi KRYD gabungan dengan sasaran minuman keras (miras), hasil dari operasi tersebut sedikitnya kita mengamankan 38 botol minuman keras merk anggur ginseng intisari dan barang bukti kami amankan karena pemilik miras ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami,” ucapnya Kompol Gunarto, Minggu (17/4/2022).

“Miras yang kita sita dari dua warung diantaranya warung inisial “E” yang beralamat di Kampung Cikeusik Masjid Desa Malingping selatan, dan dari warung inisial “D” yang beralamat di Kampung Jalan Baru Desa Rahong Kecamatan Malingping,” sambung Kompol Gunarto.

Di samping itu, Kompol Gunarto menghimbau kepada penjual miras untuk kedepannya agar tidak lagi jualan miras.

“Kami himbau kepada penjual minuman keras (miras) agar tidak menjualnya kembali, karena itu akan meresahkan, tidak sedikit seseorang melakukan kejahatan bermula dari dia konsumsi miras.” tegasnya.

Tambah Kapolsek Malingping, bahwa dirinya akan terus operasi KRYD dengan sasaran miras diwilayahnya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan menghimbau kepada masyarakat agar kita tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi di saat bulan suci Ramadhan ini” tutup Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x