Mantan DJ Kitting Lee Berbagi Kasih dalam Acara Ramadhan Ceria di Kelapa Dua Pakulonan Barat

Han_up2000
Img 20230416 155605 1
Spread the love

Tangerang, pelitanusantara.com. Le Satriadi, seorang mantan DJ dengan nama terkenal Kitting Lee yang kini tinggal di Kelapa Dua Pakulonan Barat, telah mendapatkan dukungan dari seorang warga dari Gading Serpong yang ingin berbagi kasih. Aksi berbagi kasih ini disalurkan ke dalam acara Ramadhan Ceria yang diadakan di Kelurahan Pakulonan Barat pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Awalnya Le Satriadi mengikuti Wawasan Kebangsaan, salah satu narasumbernya adalah Mohammad Nur Kholis, S.Th.I. sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang dan Sekretaris DPRD Banten, menyampaikan pentingnya menjaga pluralisme sebagai kekayaan dalam kebhinekaan.

Hal tersebut sangat menginspirasi Le Satriadi untuk ikut serta dalam upaya menyejahterakan kota di mana ia tinggal. Tidak hanya itu, Le Satriadi juga mendapat kepercayaan dari seorang donatur yang tidak ingin disebutkan namanya untuk membagikan takjil kepada 200 anak yatim dalam acara buka puasa bersama.

Pada acara tersebut, juga diadakan Pentas Seni Rumah Belajar Santunan dan Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim, yang dihadiri oleh banyak orang dari berbagai latar belakang. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara masyarakat yang memiliki perbedaan.

Le Satriadi melalui pembagian takjil tersebut sebagai upaya mewujudkan kebersamaan dan terus menjaga keharmonisan serta keberagaman di tengah masyarakat. Dengan adanya dukungan dan kerjasama, ia yakin bahwa kota tempat tinggalnya dapat menjadi lebih sejahtera dan harmonis.(APM)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!