MAKSUD TUHAN

Images
Spread the love

Bantul – Pelitanusantara.com Tuhan menempatkan kita di tempat sekarang ini bukan karena kebetulan, tapi Tuhan punya rencana terindah untuk kita. “Sekiranya kamu menutup mulut, itu akan dianggap kebijaksanaan dari padamu.” Ayub 13:5

Ketika kerja kita tidak dihargai, saat itulah kita belajar tentang ketulusan. Ketika usaha kita dinilai tidak penting, saat itulah kita belajar tentang sebuah ketulusan hati.

Ketika hati kita terluka sangat dalam, saat itulah kita belajar tentang memaafkan. Ketika kita harus lelah dan kecewa, saat itulah kita belajar tentang kesungguhan hati dan kasih kita.

Ketika kita merasa sepi dan sendiri, saat itulah kita belajar tentang ketangguhan usaha kita. Ketika kita harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kita tanggung, saat itulah kita sedang belajar tentang bermurah hati dan memahami semua rencana Tuhan.

Orang yang hebat bukanlah orang yang sukses dalam segala hal, tetapi mereka yang mampu mengoptimalkan segala hal dengan apa yang ada ditangannya dan selalu mengucap syukur.

Tetaplah sabar, teruslah bersemangat, tersenyumlah selalu. Teruslah belajar dari pengalaman, karena kita sedang menimba ilmu kehidupan. Tak peduli seberapa pahitnya kehidupan kita di masa lalu, kita bisa memulainya lagi dengan hari ini, karena hari ini adalah lembaran baru.

“Akhirnya, saudara-saudaraku, bersukacitalah, usahakanlah dirimu supaya sempurna. Terimalah segala nasihatku! Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!” 2 Korintus 13:11

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan.

 

Abah Daniel

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!