Lumbung Nusantara PGLII menyalurkan Bantuan Bumbu Dapur ke Posko Tanggap Darurat Wabah Covid 19 Kelurahan Tanah Sareal

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com | (22/04/2020) Lumbung Nusantara PGLII – Posko Jakarta Barat yang di kordinatori Oleh Ps.Andy Solaeman menyerahkan Sejumlah Bumbu Dapur ke Posko Tanggap Darurat Wabah Covid 19 Kelurahan Tanah Sareal Jakarta Barat.

Lumbung Nusantara PGLII yang Bekerja Sama dengan My Home,Lumbung Yusuf dan Eloi Comunity Ministry ini berada di Gereja Isa Almasih Indonesia Eloi ini sudah melakukan dua kali kegiatan aksi sosial yang pada periode pertama dilaksanakan tanggal 14 april sampai dengan 16 April 2020 dengan memberikan 200 paket sembako yang diberikan kepada 9 Gereja  yang ada di Jakarta Barat  dan Juga GPIAI Eloi untuk diberikan kepada jemaat yang membutuhkan serta masyarakat sekitar Posko yang terdampak Covid 19 Non Kesehatan dan periode kedua dari mulai tanggal 20 April 2020 sampai dengan 23 April 2020, juga melakukan aksi yang sama.

Menurut Ps Andy yang juga Gembala Sidang GPIAI Eloi mengatakan ” kelurahan Tanah Sareal terdiri dari 15 RW dan dalam menyambut Bulan Ramadhan ini maka Lumbung Nusantara PGLII akan membuka dapur umum yang menyediakan untuk 500 Orang dan sebagai bentuk apresiasi untuk 15 Ibu PKK yang menjadi relawan di Lumbung Nusantara PGLII maka kami akan memberikan berupa paket sembako.

dan mulai besok (23/04/2020) Dapur umum Lumbung Nusantara PGLII akan membuat Nasi bungkus dengan menunya adalah  Nasi Putih, Mie goreng dan Telor balado .

“Harapan Kami dengan kehadirian dapur umum Lumbung Nusantara PGLII  bisa menjadi berkat untuk sesama yang sedang membutuhkan” pungkasnya . (Kefas/Pelitanusantara)

  • Bagikan