LUMBUNG NUSANTARA MENYALURKAN BANTUAN MELALUI PEMDA TANGSEL

  • Bagikan

Tangsel – Pelitanusantara.com | (11 Mei 2020), Bertempat di kantor Bupati Tangsel Pdt. Dr. Ir. Rachmat Manullang M. Si., M.Th. selaku Koordinator Nasional Lumbung Nusantara menyerahkan bantuan Kepada Walikota Tangsel Ibu Airin Rachmi Diany agar disalurkan kepada Rumah Sakit atau Puskesmas setempat berupa 200 APD, 400 masker

di samping itu Lumbung Nusantara juga menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 200 paket Kebutuhan Pokok Pangan

Pdt Rachmat Manullang selaku Ketua Yayasan Lumbung Yusuf Indonesia menyatakan bahwa sebagai warga gereja kita turut bertanggung jawab dan terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan tanpa membedakan suku, agama dan ras.

Kami telah melakukan aksi kemanusiaan sejak bulan Maret 2020 berupa pembagian APD dan Masker kebeberapa Rumah Sakit dan Puskesmas serta pembagian Paket Sembako melalui Posko-posko yang berada diberbagai tempat di Jabotabek.

Demikian juga Lumbung Nusantara membuka dapur umum dibeberapa tempat untuk membantu saudara saudara kita.

Kami berharap apa yang dilakukan dapat meringankan masyarakat yang tidak mampu. Maka sebagai warga masyarakat, kita perlu bekerjasama dengan pemerintah bersama-sama melawan Virus Corona Covid – 19,dengan Tetap di rumah dan tetap produktif dimasa pandemi walaupun tidak kemana mana serta jaga jarak fisik.

Harapan kita bersama agar Pandemi Covid 19 cepat berlalu dan Tuhan beserta kita. (Pelitanusantara.com)

  • Bagikan