LSM Inakor DPD Kab Tangerang Audiensi Dengan Camat Kecamatan Kresek

Img 20240116 Wa0008
Spread the love

TangerangPN News || Camat Kecamatan Kresek menerima Audensi LSM/Media INAKOR DPD Kab Tangerang. Pertemuan audensi tersebut dilaksanakan diruang Rapat kantor Camat dan diterima langsung oleh H Muhamad Romli SKM. M.Si, selaku Plt Kecamatan Kresek – Kabupaten Tangerang _- Pukul 09:15 Wib , Senin pagi (15/1/2024).

Adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dengan Pak Camat Kec Kresek dan ingin menyatukan konsep serta persepsi agar kedepan nya menjadi baik sebagai wadah dan fasilitator, LSM/Media dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta bersinergis untuk membangun bersama wilayah kecamatan kresek kedepan yang lebih baik.

Dalam pertemuan tersebut Sekertaris LSM/Media DPD Inakor Kab Tangerang Ach Yacob dengan panggilan akrab nya (Bang Adi) memperkenalkan para pengurus LSM/Media DPD Inakor Kab Tangerang mulai dari ketua sampai kepada bidang-bidang divisi kepada Camat Kec Kresek, serta mengucapkan ucapan terimakasih kepada Camat dan ini merupakan sebuah apresiasi pemerintah terhadap Media dan LSM.

Bang Adi mengatakan tujuan audensi adalah membangun silaturahmi dengan pemerintah, agar LSM/Media dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta bersinergis di berbagai kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintahan

Bang Adi juga mengharapkan agar pemerintah , dalam hal ini bapak H Muhamad Romli SKM . MSi dapat membangun komunikasi yang baik serta memperhatikan media/LSM dengan tidak membeda – bedakan satu dengan yang lain, ucapnya.

Bang Rendi pun memberikan saran dan masukan serta kritik yang membangun kepada Camat sebagai bentuk kepedulian sehingga kedepannya Kecamatan Kresek yang dipimpinnya jauh lebih baik.

Dikesempatan yang sama Bang Rendi menambahkan bahwa tujuan LSM/Media ini dibentuk di SK kan bertujuan untuk mewadahi semua wartawan dan LSM untuk menyatukan semangat dan solidaritas membantu pemerintah untuk bisa saling membangun komunikasi yang baik. Pemerintah diharapkan agar bisa menghargai dan melakukan pembinaan kepada wartawan dan LSM dan tidak membedah bedakan satu dengan yang lainnya, Pungkasnya.

Camat Kresek H Muhamad Romli SKM.,MSi menjelaskan dalam pertemuan audensi sebagai ucapan pembuka mengatakan bahwa “saya lebih suka dikritik yang penting jangan berlebihan“. Karena ada juga etika jurnalistik. Pada prinsipnya saya sebagai Plt Kecamatan Kresek ini selalu terbuka dengan media dan LSM, tuturnya.

Camat juga berharap agar kedepan dalam suatu pemberitaan yang dinaikkan kalau boleh sesuai dengan kata-kata jurnalistik yang baik dan berimbang. Pemerintah sangat membutuhkan peranan media untuk menginformasikan capaian-capaian pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu sekali lagi saya menghimbau agar wartawan dan LSM dapat memberitakan pemberitaan yang berimbang dan profesional. Dan saya tekankan disini dalam pemerintahan saya tidak ada tebang pilih, semua media saya rangkul, dan saya dalam pemerintahan tetap terbuka dan transparan dalam membangun Wilayah Kecamatan Kresek kedepan. Saya juga memohon agar media dan LSM dapat mendukung dan mendoakan saya supaya mampu membangun Wilayah Kematan Kresek ini dan bebas dari korupsi dan kolusi, tuturnya.

Dikesempatan itu juga H Muhamad Romli SKM.,MSi memaparkan syarat atau standar operasional prosedur sebuah media massa bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah adalah sebuah perusahaan yang berbadan hukum. Dan mengucapkan terimakasih sebesar-besar nya bahwa dengan audiensi ini saya senang hati bisa saling mengenal dan bersinergis membangun bersama dalam kegiatan apapun di wilayah kecamatan kresek yang sama-sama kita cintai, Pungkasnya.

(/rkwrd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!