Le Satriadi & Johanes Jeffry Tarore, Sosok PKB yang Bergerak di Dua Tingkat Legislatif

Han_up2000
Whatsapp Image 2023 12 10 At 23.24.36
Spread the love

Tangerang, Pada hari Minggu, 10 November 2023, Tangerang dihebohkan dengan pertemuan yang dihadiri oleh Le Satriadi, Calon Legislatif DPRD II Kabupaten Tangerang Dapil 6 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bersama dengan Johanes Jeffry Tarore, Caleg DPR RI dari PKB Dapil Banten 3. Keduanya bertemu dengan warga di Bakmi Tiong Sim Gading Serpong untuk memaparkan maksud dan tujuan mereka dalam bursa legislatif.

Leo Famli SH, salah satu warga yang turut hadir, menekankan pentingnya memilih sosok yang dikenal. “Memberi suara untuk orang yang kita kenal mempermudah kita dalam menyampaikan aspirasi,” ujarnya.

Johanes Jeffry Tarore, dalam kunjungannya, menggarisbawahi pentingnya akses bagi masyarakat. “Kita butuh akses untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan bersama,” katanya kepada warga.

Le Satriadi dari PKB, yang juga memiliki nomor urut 7, menyampaikan fokusnya pada pelayanan masyarakat. “Tahun 2003 saya sudah membantu lingkungan sebagai kordinator keamananan bersama pengurus RW bertekad menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih serta memperkuat sistem keamanan di sekitar kita,” paparnya.

Le Satriadi juga mengungkapkan keinginannya untuk berbagi dan mengabdi kepada masyarakat. Dia menyoroti ketidakadilan yang masih ada, terutama dalam kesulitan warga dalam urusan administrasi, yang terkesan masih lamban.

Pemilik slogannya ‘Indonesia Punya Kita Bersama’, Le Satriadi menjelaskan, “Saya merindukan kesatuan di Indonesia, keberagaman yang merupakan kekayaan adalah aset untuk berkontribusi bagi Indonesia, meskipun saya sebagai warga Indonesia suku Tionghoa, saya juga memiliki kewajiban untuk berbakti kepada tanah air.”

Johanes menjelaskan perannya dalam mengawal aspirasi warga, menegaskan bahwa keterlibatan dan dukungan terhadap kesulitan yang dihadapi warga adalah hal yang penting.

Le Satriadi menambahkan bahwa jika terpilih, tujuannya adalah menjadi pelayan masyarakat. Dia juga memperkenalkan komunitas “SaLeS” yang membantu mengetahui adanya aspirasi warga dan dapat tersampaikan.

Dalam upaya mereka menuju legislatif, keduanya menekankan pentingnya partisipasi aktif dan komunikasi yang terbuka antara wakil rakyat dan konstituennya. APM

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!