Le Satriadi: Pelayan Masyarakat yang Didukung oleh Komunitas SaLeS

Whatsapp Image 2023 12 10 At 23.24.30
Spread the love

Tangerang, 10 November 2023 – Le Satriadi, Calon Legislatif DPRD II Kabupaten Tangerang Dapil 6 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggelar pertemuan yang menggugah di Gading Serpong. Dalam pertemuan ini, Le Satriadi dengan nomor urut 7, menyampaikan tekadnya untuk maju sebagai wakil rakyat.

Le Satriadi menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat. “Saya mau bekerja dalam keberagaman di Indonesia semua warga yang kompeten bisa berkontribusi bagi Indonesia serta memberi fokus akan Hak Anak sebagai prioritas, karena anak adalah penerus di masa depan serta berkomitmen untuk membantu warga,” paparnya.

Dalam upayanya untuk mewujudkan perubahan yang adil, Le Satriadi menyoroti ketidakadilan yang masih terjadi di masyarakat, ini menjadi salah satu alasan utama kenapa dia memutuskan untuk maju sebagai calon legislator.

Tidak hanya berbicara tentang tujuannya, Le Satriadi juga memperkenalkan komunitas SaLeS, yaitu Sahabat Le Satriadi yang merupakan pendukungnya dalam menggalang aspirasi warga. “Komunitas SaLeS hadir untuk membantu dan mendukung agar aspirasi masyarakat dapat didengar dan tersampaikan dengan baik,” ungkapnya.

Whatsapp Image 2023 12 10 At 23.24.41

Le Satriadi juga menggarisbawahi makna dari slogan “Indonesia Punya Kita Bersama”, yang menunjukkan semua warga negara Indonesia bisa berkontribusi bagi kemajuan Indonesia, terlepas dari segala isu latar belakang keturunan, agama, antar golongan.

Dengan komitmennya untuk menjadi pelayan masyarakat, Le Satriadi mengungkapkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik jika terpilih nanti sebagai anggota legislatif. Ini menjadi dorongan bagi SaLeS untuk berperan aktif dalam mendukung dan mewujudkan visi tersebut.

Lebih dari sekadar menjadi seorang calon legislatif, Le Satriadi dan dukungan SaLeS mencerminkan semangat untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, dengan harapan untuk mewujudkan perubahan positif dalam ranah kebhinnekaan, mendapat pelayanan, serta keadilan sosial. APM

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!