Laskar Merah Putih (LMP) : Gelar Santunan Anak Yatim

Img 20230716 Wa0008
Spread the love

TangerangPN News || Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Banten mengadakan kegiatan santunan anak Yatim yang berlokasi di yayasan YPPPB ( yayasan perjuangan penerus pendiri bangsa ) pondok pesantren Manba’ul uluum Yang di pimpin oleh H. Syanwani Umar pada hari Minggu 16 Juli 2023.

Berlokasi di desa bunar RT.010 RW.001 kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang, para pengurus pondok pesantren, tokoh masyarakat bersama Keluarga Besar Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten turut menyemarakkan acara tersebut yang berjalan lancar dan sukses.

Dalam acara tersebut, hadir pula kepala desa Bunar yang di jabat oleh H.lukmanul hakim, perangkat RT dan RW setempat, sekretaris Daerah LMP provinsi Banten yaitu Dede Sudrajat, bendahara LMP provinsi Banten yaitu bunda Neneng Maryati, ketua harian markas daerah banten yaitu Dodi Setiawan, panglima markas cabang kabupaten Tangerang yaitu Jhon Suroso, ketua markas anak cabang Balaraja yaitu Ahmad Ali,S.pd.i, ketua Srikandi kabupaten Tangerang yaitu Parsih Untari dan para ketua markas anak cabang sekabupaten Tangerang.

Dede selaku sekretaris Daerah yang mewakili ketua markas daerah yaitu Rudi Ongky menyampaikan “saya mewakili kamada mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah pengurus pondok pesantren Manba’ul uluum yang sudah memfasilitasi waktu dan tempatnya hingga acaranya berjalan dengan sukses dan lancar. Dan bapak Rudi Ongky pun mengucapkan permohonan maafnya karena berhalangan hadir karena kondisi kesehatan nya yang kurang sehat. Semoga kita semua yang hadir hari ini di berikan kesehatan dan keberkahan selalu Aamiin.”

Sekretaris Markas anak cabang balaraja yaitu Nendi Kurniawan atau yang akrab di sapa Wendi dalam wawancara awak media menyampaikan ” saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan santunan ini dan berharap kedepannya Laskar merah putih (LMP) semakin solid dan selalu menjaga silaturahmi baik di organisasi mau di masyarakat.” Pungkasnya.

(/Rkwrd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!