Laksanakan Program Polri Peduli Lingkungan, Kapolresta Tangerang Resmikan Bantuan Sumur Bor

hdevananda2022
Img 20230918 Wa0173
Spread the love

TANGERANGPN News || Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono meresmikan bantuan sumur bor dan pompa air bersih di Kampung Pasir Rawa, RT 11, RW 05, Desa Koper Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin (18/9/2023).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Yayasan Vihara Sukhavati Prajna atas bantuan yang diberikan,” kata Sigit.

Sigit melanjutkan, bantuan sumur bor merupakan bantuan yang khususnya saat ini sangat dibutuhkan masyarakat. Mengingat, saat ini sedang musim kemarau dan di beberapa tempat, sumber mata air mengalami kekeringan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pasokan air bersih untuk masyarakat,” terang Sigit.

Sigit juga berpesan agar sumur bor dan pompa air bersih dijaga dan dirawat. Hal itu agar sumur dapat terus berfungsi sehingga dapat membawa manfaat untuk masyarakat.

Selain bantuan sumur bor dan pompa air bersih, pada kegiatan itu juga diberikan bantuan buku bacaan dan santunan untuk anak yatim dan jompo.

Pada kegiatan itu, turut hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana dan pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten. Juga hadir perwakilan dari Yayasan Vihara Sukhavati Prajna yang merupakan donatur kegiatan sosial kemanusiaan itu.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!