Kuliner Kota Bogor, Dapur Mace melepas kerinduan Kampung Halaman

Kota Bogor – Pelitanusantara.com sehabis ibadah Siang di minggu ini kami beserta Istri hendak menyelusuri Kota Bogor hendak makan Siang, yang memang sudah waktunya juga, kami menyelusuri jalan taman Heulang Tanah Sareal Kota Bogor dan Melewati Jalan Bango sekitar 50 meter dari jalan bango antara Jalan Beo terlihat sebuah Rumah makan Khas Manado dengan nama Dapur Mace.

Dan kami pun singgah dan memesan beberapa Cokies dan juga menu makan Siang kami seperti Ayam woku, bubur Manado yang menjadi favorit dari Dapur Mace.

Dengan harga yang terbilang murah dengan rasa tak Kalah dengan Restoran Bintang 5, Dapur Mace terletak di jalan Beo No.1 Tanah Sareal Kota Bogor Jawa Barat.

menurut Pemilik Dapur Mace Yuslin Polak bahwa selain menyediakan Masakan Khas Manado, dapur mace menyediakan Kue – Kue Khas Manado dan juga bisa menerima pesanan yang di antar langsung kerumah untuk wilayah kota Bogor, jadi apa bila orang Manado yang tinggal di kota Bogor dan rindu makan khas kampung Halaman silahkan Datang ke Dapur mace (PN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *