Korem 072/Pamungkas Terima Audiensi Ormas FKPPAI DIY

  • Bagikan

Yogyakarta – Pelitanusantara.com Kepala Staf Korem 072/Pamungkas (Kasrem 072/Pmk) Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo mewakili Danrem 072/Pamungkas menerima audiensi organisasi masyarakat Forum Komunikasi Pemuda Pecinta Alam Indonesia (FKPPAI) DIY bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Jumat (19/11/2021).

Kasrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua FKPPAI DIY Bapak Jamal atas kunjungannya di Makorem 072/ Pamungkas, diharapkan selain untuk silaturohim kunjungan kali ini dapat meningkatkan hubungan dan kerjasama yang lebih luas antara Korem 072/Pamungkas dengan Ormas FKPPAI DIY pada masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Ormas FKPPAI DIY Jamal menyampaikan tujuan audiensi dengan Korem 072/Pamungkas adalah untuk bersilaturohim sekaligus memperkenalkan organisasi FKPPAI DIY dengan kepengurusan, Albertus fitri Haryadi sebagai penasehat, Lukman bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Iman Yanuar dan Noha Fitria bidang Media Center serta Muhammad Daris bidang lingkungan hidup

Ormas FKPPAI DIY dibentuk kurang lebih satu tahun berpusat di Jakarta sedangkan Visi dan Misinya adalah mewujudkan Pemuda Pecinta Alam Indonesia yang memiliki rasa cinta kepada tanah air Indonesia dalam kapasitas sebagai garda terdepan dari penyelenggaran pemerintah yang tertuju kepada pengembangan terhadap pembangunan sesuai dengan cita-cita Nasional.

FKPPAI DIY mengajak Korem 072/Pamungkas untuk berkolaborasi dalam kegiatan di bidang Media Center ,Ekonomi kreatif , Kebencanaan dan kegiatan lain seperti TMMD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur.P. S.H., M.Si., dan Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Gempar Sebayang. (Harun Sumadi)

  • Bagikan