Komandan Korem 072/Pamungkas Menerima Audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) D.I. Yogyakarta.

  • Bagikan

Yogyakarta – Pelitanusantara.com Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Afianto menerima Audensi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) D.I. Yogyakarta Aditya Bima Santosa yang bertempat di Ruang Hatta Makorem 072/Pmk Jl. Reksobayan No.4 Kec. Gondomanan Yogyakarta Selasa (7/12/2021)

Brigjen TNI Afianto mengucapkan terima kasih kepada Aditya Bima Santosa selaku Ketua Umum HIPMI DIY yang sudah bersilahturahim ke Korem 072/Pmk dan pada situasi Pandemi Covid – 19 saat ini, HIPMI DIY bisa ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui program HIPMI Peduli.

Selain itu Danrem 072/Pamungkas juga mengajak para generasi muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DIY, ikut serta dalam Bela Negara melalui kegiatan berwira usaha di segala sektor UMKM sehingga kedepan para pemuda bisa mandiri dalam setiap kegiatan.

“Danrem 072/Pamungkas mengatakan pada dasarnya setiap warga negara Indosesia wajib ikut serta Bela Negara dan Korem 072/Pamungkas bisa berkaloborasi dengan HIPMI DIY dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu, santunan anak Yatim, bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya.” pungkasnya.

Aditya Bima Santosa selaku Ketua Umum HIPMI DIY mengucapkan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto yang telah berkenan menerima kami beserta pengunus, perlu kami sampaikan bahwa pada tanggal 28 Oktober 2021 telah menyelenggarakan Musda untuk pemilihan pengurus HIPMI di DIY.

Untuk kegiatan HIPMI DIY yang saat ini sedang berjalan di sektor UMKM meliputi kuliner, fashion batik, Event Organizer dan kontraktor, namun dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini agak terbatas aktivitasnya dan selain itu juga ada program HIPMI Peduli dengan kegiatan yang sudah di kerjakan melaksanakan bedah rumah di wilayah Kulonprogro, pembuatan sumur di wilayah Gunungkidul dan dalam waktu dekat memberikan bantuan kemanusiaan korban letusan Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur, sehingga ke depan bisa bersinergi dengan pihak Korem 072/Pamungkas dalam kegiatan sosial lainnya.

Ikut hadir dalam acara Audensi Kolonel Cpl Ahmad Djuliardi Kasilog Kasrem 072/Pmk, Letkol Inf Gempar Sebayang Kasiter Kasrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta Kapenrem 072/Pmk dan Rindho Sinto Mardaris Sekretaris Umum, Fajar Muharon Ketua bidang organisasi, keanggotaan dan kelembagaan HIPMI DIY. (Harun Sumadi)

  • Bagikan