Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Berikan Arahan Pada Anggota Jalasenastri

127b31bbdf098df202a269ab4b12da54
Spread the love

Sidoarjo,Pelitanusantara.com Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Mar Kemiran didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Yanti Kemiran memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri Kompi Markas Brigif 2 Marinir di Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (13/06/2024).

Kegiatan yang dikemas dalam pertemuan rutin Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut diawali dengan olahraga senam aerobik kemudian dilanjutan pengarahan Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir dan diakhiri dengan arisan.

Mengawali arahannya, Dankima Brigif 2 Marinir memperkenalkan diri dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai istri prajurit harus memahami tugas-tugas suami dengan selalu mensuportnya, selain itu dalam bermasyarakat istri seorang prajurit harus bisa menjaga etika dan pergaulan sehari-hari serta pandai dalam memanfaatkan media sosial dengan cara yang baik dan santun tidak bergabung dengan grup yang tidak bermanfaat, tidak curhat atau share foto-foto terkait dengan dinas melalui media sosial.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Mar Kemiran juga mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir agar melaksanakan pola hidup sederhana, tidak iri dengan rezeki dan jabatan orang lain, selalu menjaga keseimbangan kewajiban dan hak sebagai istri serta memanfaatkan kegiatan Jalasenastri untuk hal-hal yang positif.

Sebelum mengakhiri arahannya Dankima Brigif 2 Marinir menyampaikan kepada anggota Jalasenastri agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas, menciptakan rumah tangga yang harmonis, menjaga dan mendidik anak anak dengan baik dan  menjauhi pinjaman serta judi online. (***)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!