Kolaborasi Dengan BNK, KNPI Kabupaten Bekasi Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

 

KABUPATEN BEKASI — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) bersepakat akan bekerjasama dan berkolaborasi dalamĀ  pencegahan, pemberantasan dan penyalagunaan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Bekasi. Kesepakatan tersebut dicapai saat audiensi sekaligus silaturahmi KNPI ke Kantor BNK di Gedung Bupati, Lantai 2, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu (21/06/2022).

“Terima kasih kepada teman-teman dari KNPI atas kunjungannya ke BNK, dalam rangka bersilaturahim yang kedepannya insallah kita akan bekerjasama,” kata Plt Ketua BNK Kabupaten Bekasi Drs H.Juhandi

Kerjasama yang dimaksud adalah untuk program Pemerintah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

ā€œHarapan kami bisa menekan korban penyalahgunaan narkotika yang selama ini paling banyak di kalangan generasi muda,ā€ lanjut dia.

Juhandi menyebut, generasi muda ini adalah harapan bangsa, dan KNPI sebagai salah satu tempat berkumpulnya generasi muda dari seluruh lapisan masyarakat dan organisasi kepemudaan manapun.

“Maka dari itu di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 diharapkan KNPI bisa berkolaborasi dengan BNK untuk melakukan kegiatan positif,” jelas Juhandi.

Mewakili Ketua H. KNPI Hasbullah Andilusi sekaligus mendampingi Bidang Penaggulangan Narkoba, Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Bekasi Tri Gunawan mengatakan, silaturahmi dan audiensi dengan BNK berharap kedepan dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka memerangi narkotika.

“Kami (DPD KNPI Kabupaten Bekasi) menyadari bahwa narkotika adalah bahaya di masa depan dan juga musuh bangsa, sebagai pemuda kepedulian kami sebagai salah satu wadah pemuda sangat dibutuhkan. Maka dari KNPI siap kolaborasi dan bersinergi dengan BNK,” tegas dia. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.