Ketum Pewarna Yusuf Mujiono Melantik Pengurus Pewarna Jabar

KEPALA KESBANGPOLINMAS KOTA BEKASI H.CECEP SUHERLAN


KOTA BEKASI – PELITANUSANTARA.COM
| Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia melantik Kepengurusan Pewarna Wilayah Jawa Barat bertempat di RM Kenanga, Jumat 26/02/2021.

PEMBIMAS KRISTEN KOTA BEKASI M.MANIK,SE.,M.Th.

Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan yang hadir mewakili Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengucapkan selamat untuk kepengurusan daerah Jawa Barat Pewarna Indonesia yang dilantik pada hari ini.

Turut hadir dalam kegiatan pelatikan Pewarna Jabar, para Ketua Ormas Kota Bekasi yaitu, FBR, Aliansi Ormas, GP. Ansor dan KNPI.

Dalam sambutanya , Kepala Kesbangpol mengatakan kehadiran Pewarna Jawa Barat diharapkan dapat mengawal kerukunan di seluruh kota dan kabupaten di propinsi Jabar melalui media sosial dan juga pemberitaan.

Dirinya juga mengungkapkan kehidupan toleransi antar warga Kota Bekasi berjalan dengan baik berkat dilakukannya komunikasi pimpinan kota dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Bekasi. “Saya kira kedepannya kerjasama dengan kepengurusan Pewarna Daerah Jabar dalam menjaga kerukunan ini bisa terjalin dengan baik, harapnya.

Senada dengan kepala Kesbangpol, Pembimas Kristen Kota Bekasi M. Manik SE, M.Th, menegaskan bahwa hubungan kerjasama yang erat antar tokoh umat beragama di kota Bekasi sudah berlangsung dengan baik hingga saat ini.

“Peran Pers sangatlah penting dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat’ tegas Manik.

Sementara Ketua umum Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Yusuf Mujiono mengapresiasi panitia pelantikan Pengurus Daerah Jawa Barat yang terdiri dari unsur Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah DKI Jakarta dan Banten serta Ketua Pengurus Daerah Jabar dan calon pengurus yang telah bekerja keras untuk suksesnya acara pelantikan. “Ditengah pandemi, dan krisis ekonomi, rekan-rekan Pewarna mampu bekerjasama mewujudkan agenda organisasi”tegas Yusuf .

Ia berharap semangat rekan-rekan Pewarna tidak surut meski dalam melakukan pekerjaannya, sebab sebagai Pewarta harus terus berkarya untuk mewarnai Indonesia. (Tri/PN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *