Ketua Forbakti Bekasi Barat : ” Berbagi Kasih menjadi Berkat Buat kota Bekasi “

Pelitanusantara.com dalam situasi Pandemi yang tidak menentu dan sampai kapan wabah ini akan berakhir ini, banyak sekali cerita dan peristiwa yang yang akhirnya menumbuh kembangkan sikap kesetiakawanan dan solidaritas sesama anak bangsa. Dari setiap elemen Masyarakat Baik itu Pribadi maupun Lembaga – Lembaga Keumatan dan ormas yang juga turut membantu sesama Warga Masyarakat yang membutuhkan akibat Pandemic ini.

Begitupun Forbakti Kecamatan Bekasi Barat yang di Gawangi Oleh Pdt Freddy Yakub dari CWS Shekinah Duta Permai Kalimalang ,Pdt Darius dari GBI Hati Kudus Prumnas 1 dan Juga Pak Arifin dari GKJ Jati Luhur yang kerapkali turun kejalan dalam melaksanakan Aksi Sosial dengan cara membagikan makan siang berupa nasi kotak kepada warga Bekasi yang membutuhkan baik dari kalangan pekerja harian lepas seperti Ojo, Tukang Parkir maupun pedagang keliling dan juga kaum Dhuafa dan anak – anak jalanan.

menurut Pdt Freddy Yakub yang dihubungi melalui saluran  Selulernya menjelaskan kegiatan untuk memberikan makan siang ini awalnya adalah hasil diskusi dari sebuah pertemuan di sebuah Rumah Makan, yang saat itu kami sedang membahas bagaimana Forbakti Bekasi Barat bisa melakukan sesuatu disaat Pandemi ini

Pdt Darius menyampaikan bahwa di gereja yang digembalakannya sedang melaksanakan program M5000, dan Ide ini ditangkap dan disepakati secara bersama – sama untuk direalisasikan melalui Forbakti Bekasi Barat dan kami bertiga mulai dengan urunan untuk merealisasikan program M5000 itu.

Dalam beberapa kali kegiatan Puji Tuhan beberapa Rekan dari Forbakti Bekasi Barat tergerak dan terpanggil untuk mendukung program M5000 dengan dana yang berhasil terkumpul dari setiap urunan ini Forbakti Bekasi Barat melakukannya dalam 2 kali dalam Sebulan.

Dan saat ini Forbakti Bekasi Barat sedang meningkatkan Program M5000 ini untuk berbagi kasih dan memperhatikan dalam bentuk Berupa Sembako kepada Hamba Tuhan dan Anak Tuhan.

Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Forbakti Rawa Lumbu yang juga mensuports 2 Bingkisan Paket sembako yang sudah di salurkan langsung kepada Hamba Tuhan seperti Ibu Pdt Roberta dan Pdt Timotius Sudarno.

Harapan saya secara Pribadi bahwa Program M5000 ini juga dapat berjejaring dan di dukung serta di lakukan di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

kami sangat yakin apa yang kami kerjakan ini mungkin kecil,terkadang ada yang bilang ini adalah bagian dari pencitraan, menurut saya ya abaikan saja jangan pernah kita patah arang dan jangan terpengaruh dengan hal itu, karena kita ndak pernah bisa paksa orang mau ngomong apa tentang apa yang kita kerjakan, Teladani saja apa yang di kerjakan Tuhan Yesus Kristus dan saya juga percaya Rekan – rekan Pengurus Forbakti punya hati yang sama dan kerinduan yang sama untuk berbuat mendukung Pemerintah Daerah Kota Bekasi dengan apa yang bisa di kerjakan dan dilakukan dalam hal – hal yang mungkin di anggap pencitraan itu………ya Abaikan saja ” Imbuhnya lagi sambil menutup Saluran Selulernya (Romo Kefas/PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *