Ketua FOKAN : ” Hadapi COVID19, Masyarakat Butuh Bantuan bukan Retorika “

 


Bekasi, Pelitanusantara.com | Selasa (1/4) ketua Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba, (FOKAN) Jeffry Tambayong, bersama GMDM Bekasi, Organisasi Wartawan Pewarna Indonesia bergerak secara bersama -sama memberi bantuan makan Siang dan Snack tidak kurang 300 bungkus untuk Pengemudi Ojek Daring (Ojol) dipinggir jalan I Gusti Ngurah Rai arah stasiun Cakung, Bekasi. ditengah  sengatnya terik panas Matahari tak menyurutkan semangat untuk membagikan makan siang dan makanan ringan tersebut,  dan Para driver ojok sangat antusias menyambut pemberian Bingkisan dari gerakan tersebut.

Ketua FOKAN, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut bukan hanya makanan tapi juga sebelumnya ada bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yaitu, masker,sarung tangan dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer). Menurutnya yang dibutuhkan masyarakat saat ini bantuan dari berbagai pihak. “Bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban yang ditanggung masyarakat kecil”,jelasnya.

Hal senada diungkap oleh ketua Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono, bahwa saat ini waktu yang tepat untuk kita bersama sama membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Wabah COVID 19. “Segera Indonesia bisa Bersih dari Covid19” tegasnya. (Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *