Kelompok Pemulung Cilowong : Terima Kasih Polwan Bidhumas Polda Banten dan Ibu Pembina

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Polwan Bidhumas Polda Banten bersama Ibu Pembina menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Cilowong, Kec. Taktakan, Kota Serang – Banten, Jumat 27 Agustus 2021.

Dalam kegiatan ini Ny. Oni Shinto selaku Ibu Pembina Polwan di Satuan Bidhumas Polda Banten bersama Polwan Bidhumas Polda Banten membagikan 50 paket sembako dan 50 karung beras.

Saat ditemui usai menerima bantuan paket sembako, Agam selaku Kepala UPT Perlengkapan dan Perbekalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polwan Bidhumas Polda Banten kepada Kelompok Pemulung TPAS Cilowong.

“Ini salah satu bentuk perhatian Polwan Bidhumas Polda Banten kepada para pemulung di Cilowong. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak,” ujarnya.

“Dan bantuan ini menjadi bukti bahwa kepedulian Polwan Bidhumas Polda Banten beserta Ibu Pembina terhadap kelompok pemulung cukup tinggi,” lanjutnya.

Hal serupa juga dikatakan Yuna salah satu pemulung di TPAS Cilowong. Ia sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Polwan Bidhumas Polda Banten.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Polwan Bidhumas Polda Banten dan Ibu Pembina yang telah memberikan perhatiannya kepada kami di masa yang sulit ini akibat adanya wabah covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan bahwa pembagian paket sembako ini sebagai salah satu upaya Polwan Bidhumas Polda Banten meringankan beban perekonomian bagi para pemulung.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. ( Nena.M )

  • Bagikan