Kefas Hervin Devananda,S.Th : ” Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Doa Saya POLRI makin Jaya dan Gilang Gemilang “

Kefaspelita
IMG-20230630-WA0112
Spread the love

Kota Bogor,Pelitanusantara.com – Ketua Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,S.Th mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepolisian republik Indonesia (Polri) ke-77 tahun 2023.

“Untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023,” ungkapnya

Pada momentum HUT ke-77 ini, Pria yang biasa di sapa Romo Kefas ini mengatakan bahwa di bawah kepimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan program Presisinya telah mengubah Polisi yang lebih humanis dan profesional, saya berharap kemitraan dengan insan pers kedepan lebih terjalin dengan baik sebagai mitra strategis, dan tidak ada lagi oknum di Kepolisian Republik Indonesia yang alergi terhadap  Insan Pers ketika ingin meminta konfermasi atau informasi atau ada bahkan yang pernah memblokir nomor jurnalis yang di anggap kritis, saya percaya sekarang polisi itu tidak antiKritik seperti arahan Bapak Kapolri. Ujar Pria yang pernah menjadi korban Aksi Pembegalan di wilayah Gunung putri Bogor (11/03/2023).

Tak hanya itu, Romo Kefas  ini berharap Kepolisian Republik Indonesia semakin solid dan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia ….selamat Hari Bhayangkara, Doa Kami Polri semakin Jaya dan Gilang Gemilang,pungkas Pria yang tercatat Sebagai Bacaleg DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat 8 meliputi Kota Bekasi – Kota Depok (red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!