KBO memberikan Arahan Kepada anggota Sat Reskrim

Img 20240122 Wa0264
Spread the love

TangerangPN News || Setelah acara apel pagi yang dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono di lapangan apel Polresta Tangerang pada hari Senin, 22 Januari 2024, Ipda Sunari, Kaurbinops (KBO) Satreskrim Polresta Tangerang, memberikan arahan kepada anggota Satreskrim.

Dalam arahannya, Ipda Sunari menekankan pentingnya kelengkapan dan ketelitian dalam setiap tahap proses penyelidikan dan penyidikan berkas perkara. Arahan ini diberikan dengan tujuan untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil oleh anggota Satreskrim memiliki kualitas yang baik, sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Keberlanjutan proses penyelidikan dan penyidikan yang teliti merupakan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat. Dengan adanya arahan ini, diharapkan anggota Satreskrim dapat menjaga standar profesionalitas dan akurasi dalam menangani setiap kasus yang masuk.

Arahan ini juga sejalan dengan layanan hotline Polri 24 jam yang siap melayani masyarakat. Dengan menjaga kualitas penyelidikan dan penyidikan, Polresta Tangerang berupaya memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa setiap kasus akan ditangani dengan serius dan sesuai dengan prinsip keadilan.

Ipda Sunari mengingatkan anggota Satreskrim bahwa integritas dan ketelitian adalah kunci dalam membangun kepercayaan masyarakat. Melalui arahan ini, diharapkan anggota Satreskrim Polresta Tangerang semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas penyelidikan dan penyidikan, serta memberikan keadilan kepada masyarakat.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!