Kasubsektor Tunjung Teja Polres Serang Memimpin Apel Patroli KRYD Gabungan Tiga Pilar Di Mako Polsek Petir

hdevananda2022
Img 20231112 Wa0033
Spread the love

POLRES SERANG – PN NEWS || Dalam mengantisipasi kriminalitas di daerah hukum Polsek Petir dengan wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, Kasubsektor Tunjung Teja Polres Serang Polda Banten Iptu MT. Ritonga. SH. memimpin apel sebelum melaksanakan Patroli KYRD skala besar gabungan TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan di Darkum Polsek Petir. Sabtu (11/11) pukul 21.00 WIB.

“Melalui Program Commander Wish Kapolda Banten Sinergitas Tiga Pilar dan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan “Nasi Rabeg” yaitu penangulangan situasi rawan dan antisipasi begal di daerah hukum Polsek Petir dengan meliputi Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kami melaksanakan Patroli Gabungan”, kata Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.

“Pada saat apel tersebut, kami memberikan himbauan kepada peserta Patroli gabungan skala besar untuk hati – hati, tidak arogan dan selalu humanis. Dalam melaksanakan Patroli KRYD Antisipasi C3 dan balapan liar serta geng motor di Darkum Polsek Petir dan kita harus berhati- hati dalam melaksanakan tugas dan tetap menjaga nama baik institusi kita masing- masing serta dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan teguran secara tegas dan humanis dan hindari kata yang bersifat merendahkan, melecehkan dan mencermari masyarakat”, ujar Iptu Ritonga.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!